Tuesday 30 December 2014

waspada virus video mesum di facebook


waspada virus video mesum di facebook



Halo bro.....

Kesel banget kan beranda kita terus muncul link video santri mabuk setelah pesta atau gadis mabuk setelah pesta??
sering.,, iya memang akhir2 ini memang sering muncul di beranda kita, kita pun kadang di buat nya tertarik untuk nge klik link yang tertera (karna penasaran hehehea) tapi hati hati dan jangan pernah anda lakukan ya bro karna link tersebut mengandung virus yang berbahaya.ingat jangan sekali kali klik ya bro...
lalu bagai mana kalau sudah terlanjur di tag?? di bawah saya bahas cara menghilangkannya dan supaya tidak tampil di beranda kita lagi.

Contohnya saya dapat link dari mas Ari Gunadi. Penggiat seni pewayangan ini tidak pernah mengirim atau tagging sesuatu yang tak ada hubungannya dengan wayang.
Jangan dibuka linknya. Namun Klik panah drop down di sisi kanan, harus pakai Facebook di PC atau aplikasi Facebook atau Facebook via Browser non Mini.



Pertama pilih Turn Off Notifications. Kedua Remove Tag. Kita sudah tak mendapat notifikasi lagi. Kurang puas, lanjutkan cara ini.
image
Setelah menghilangkan tag, akan muncul pemberitahuan semacam ini. Lanjutkan pilih melaporkan malware ini ke facebook.,
image
Terserah pilih yang mana, kalo saya Spam.
image
Setelah pilih spam, ada opsi drop down-nya. Kalo saya pilih Done saja. Selesai. 
Bagaimana dengan yang sudah terlanjur klik dan menyebarkan link ini? Bikin status di facebook bahwa itu malware, itu spam, iti virus, itu bukan kiriman saya dan semacamnya. Jangan lupa sertakan link artikel ini, barangkali berguna bagi yang belum terlanjur meng-kliknya.

Ok selesai dan terimakasih kepada admin http://putraadam19go.blogspot.com/ yang telah berbaik hati membagi ilmunya kepada kita semua.


EmoticonEmoticon