Friday 3 April 2015

Cara Membuat Blog Untuk Pemula

Zainal5758.blogspot.com | Jumpa lagi sobat netter pagi ini saya akan berbagi tips tentang Cara Membuat Blog Untuk Pemula,di Blogspot/Blogger.com. Sobat netter tersayang membuat blog itu bisa dibilang cukup gampang bagi yang sudah paham,namun bisa juga dibilang susah bagi yang belum mengetahui sama sekali mengenai dunia blogging,iya contohnya seperti blog zainal5758.blogspot.com ini hehehe baru mengenal dunia blogging dan akan terus belajar sampai menjadi pandai.

Cara Membuat Blog Untuk Pemula

Ok sobat netter pengalaman saya membuat blog akan saya bagikan buat kalian semua yang belum bisa membuat blog,langsung saja ya, untuk membuat blog di blogspot.com atau blogger,sobat netter harus punya dulu akun Gmail,bagi yang belum punya silah kan buat akun Gmail dulu ya.

Baik selanjutnya setelah kalian sudah punya akun Gmail maka langsung saja klik disini untuk daftar membuat blog,atau klik www.blogger.com

setelah terbuka nanti akan tampil seperti gambar dibawah ini


klik daftar maka nanti akan menuju proses selanjutnya ihat gambar dibawah ini


keterangan :
judul isi dengan judul yang mau anda buat
alamat sesuka hati sobat mau dibuat seperti apa alamatnya.
template silahkan pilih template yang sobat suka
terakhir klik tombol yang saya lingkari dibawah.

selesai sobat blog kamu sudah jadi,mudah bukan kalau sudah tahu caranya,iya di Cara Membuat Blog Untuk Pemula kita akan belajar bersama.untuk cara mengisi blognya saya bagi pengalaman saya di artikel selanjutnya ya,hehehe meski baru blog sederhana tapi lumayan sobat,sobat anda sudah selangkah lebih maju sekarang,terimakasih telah mampir di blog zainal5758.blogspot.com. silahkan tinggalkan komentar yang positif demi berkembang nya blog saya.

1 comments so far

Terimakasih atas infonya gan,
http://bit.ly/1HWliVs


EmoticonEmoticon