Monday 2 March 2015

Cara Menggunakan Mp Navigator EX

Cara Menggunakan Mp Navigator EX

Zainal5758.blogspot.com.MP Navigator EX adalah suatu aplikasi yang memperbolehkan Anda untuk memindai foto dan dokumen dengan mudah. Fasilitas ini bahkan sesuai untuk pemula.

Memulai MP Navigator EX
Memindai Foto dan Dokumen
Anda dapat memindai secara mudah dengan menavigasikan melalui layar MP Navigator EX. Anda juga dapat menyimpan/mencetak gambar yang dipindai menggunakan MP Navigator EX


Memindai Dokumen Kecil Sekaligus
Anda dapat memindai dokumen kecil (foto, kartu, dan lainnya) sekaligus. Ini berguna jika Anda tidak ingin memindai berkali-kali.
Lazada Indonesia
Memindai Dokumen Besar

Anda dapat memindai dokumen yang lebih besar daripada Platen secara mudah menggunakan MP Navigator EX. Ini memperbolehkan Anda untuk memindai paruh kiri dan kanan sebuah dokumen secara terpisah dan menggabungkannya kembali menjadi satu gambar.


Memindai dengan Satu-klik
Dalam Moda Satu-klik, MP Navigator EX menyelesaikan dari pemindaian sampai penyimpanan, dengan klik pada sebuah ikon. Moda Satu-klik juga memperbolehkan Anda untuk memindai dan menyimpan gambar sebagai berkas PDF atau melampirkannya ke pos-el secara otomatis.


Memindai dan Mengoreksi/Meningkatkan Foto
Anda dapat mengoreksi/meningkatkan foto yang dipindai secara mudah menggunakan MP Navigator EX. Anda tidak perlu menggunakan aplikasi lain.


Untuk detil tentang cara menggunakan MP Navigator EX, rujuk ke "Memindai dengan Perangkat Lunak Aplikasi Terikat."
Terimakasih Sobat netter semoga bermanfaat Zainal5758.blogspot.com


EmoticonEmoticon